Peluang Karir di Akuntansi dan Keuangan

Peluang Karir di Akuntansi dan Keuangan

Peluang Karir di Akuntansi dan Keuangan – Peluang karir di bidang akuntansi dan keuangan tidak terbatas. Ini karena ketika Anda memiliki lisensi CA atau CPA, Anda dapat bekerja di perusahaan besar yang memiliki kantor di sini dan di luar negeri. Mengingat bahwa setiap perusahaan membutuhkannya, tidak akan sulit untuk mencari pekerjaan.

Peluang Karir di Akuntansi dan Keuangan

Beberapa hal yang dapat Anda masuki termasuk aktuaris, audit, perbankan, akuntansi sewaan, keuangan perusahaan, pemulihan perusahaan, pialang saham, dan manajemen perpajakan.

Satu laporan menunjukkan bahwa prospek pekerjaan bagi para profesional ini cukup tinggi selama 5 tahun terakhir dan ini diperkirakan akan berlanjut hingga setelah 2010. Anda juga akan dihargai dengan gaji yang bagus tetapi jam kerja yang panjang datang dengan wilayah terutama ketika perusahaan dan individu memiliki untuk mengajukan pajak penghasilan mereka dan menjelang akhir tahun keuangan.

Sekadar memberi gambaran

siswa baru yang bekerja di bank memperoleh penghasilan dari $35.000 hingga $50.000 per tahun sementara manajer keuangan memperoleh hampir dua kali lipat jumlah itu. Profesional yang segera menjadi mitra untuk perusahaan besar menghasilkan lebih dari $100.000.

Tetapi untuk mendapatkan posisi yang lebih tinggi, Anda juga harus kembali ke sekolah. Kebanyakan ahli keuangan mengejar gelar MBA setelah beberapa tahun di dunia usaha. Sementara beberapa kembali ke majikan mereka, yang lain berlaku di tempat lain.

BACA JUGA :  Karir Keuangan Permintaan Berkelanjutan di Masa Depan

Sebelum Anda dapat melihat diri Anda di atas sana, Anda harus bekerja dari bawah ke atas. Sementara beberapa orang memutuskan untuk menjadi besar di Wall Street, Anda juga dapat berhasil di mana pun Anda memutuskan untuk melamar.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah

melakukan penelitian. Ini akan membuat Anda memahami cara kerja berbagai hal dan bagaimana berita dalam bisnis memengaruhi industri, negara, dan dunia secara keseluruhan.

Jika Anda ingin mendapatkan pekerjaan

selain berpengetahuan, Anda harus memiliki koneksi yang sudah ada sehingga Anda diberi posisi alih-alih orang lain. Ini berarti membangun jaringan Anda dari sekolah dan kemudian menggunakannya untuk keuntungan Anda.

Mengasosiasikan diri Anda dengan mereka yang telah melakukannya dengan baik dapat memberi Anda petunjuk sehingga Anda juga bisa sama suksesnya dengan mereka.

Tetapi Anda tidak harus menunggu sampai lulus sebelum Anda mulai melihat berbagai peluang karir di bidang akuntansi dan keuangan. Cara terbaik untuk memulai adalah dengan melamar posisi musim panas atau magang karena sebagian besar perusahaan mempekerjakan mereka yang telah bekerja dengan mereka untuk waktu yang singkat dibandingkan dengan mereka yang mengirimkan resume mereka. Percayalah padaku; Anda sudah memiliki keunggulan di sana karena Anda sudah memiliki gagasan tentang cara kerja internal perusahaan.

Untuk berjaga-jaga jika perusahaan tempat Anda bekerja saat ini tidak membuka lowongan, Anda harus mempersiapkan resume dan diri Anda sendiri untuk wawancara dengan perusahaan lain yang melakukan kegiatan serupa dengan yang biasa Anda lakukan selama magang.

BACA JUGA :  Karir dalam Jurusan Keuangan

Rata-rata profesional yang bekerja di bidang akuntansi atau keuangan akan pergi setelah 2 tahun. Mereka mungkin mengajukan permohonan penugasan kembali ke departemen lain atau mencari pekerjaan dengan melakukan sesuatu yang lain. Ketika ini terjadi, ada lowongan pekerjaan untuk lulusan baru serta mereka yang sudah memiliki pengalaman di industri ini.

Memang, ada peluang karir di bidang akuntansi dan keuangan. Anda hanya perlu membangun jaringan Anda dan mendapatkannya Peluang Karir di Akuntansi dan Keuangan.