Gelar Perguruan Tinggi Adalah Titik Awal Karir Keuangan Anda

Gelar Perguruan Tinggi Adalah Titik Awal Karir Keuangan Anda

Gelar Perguruan Tinggi Adalah Titik Awal Karir Keuangan Anda – Jika Anda ingin berkarir di bidang pembiayaan, Anda harus mendapatkan gelar sarjana. Untuk lebih spesifik, Anda harus lulus dengan gelar sarjana di bidang matematika, bisnis, statistik, atau ekonomi karena Anda akan berurusan dengan angka dan menggunakan keterampilan ini untuk membuat keputusan dan rekomendasi.

Satu studi menunjukkan bahwa saat ini ada 230.000 analis keuangan dan penasihat keuangan di AS. Anda mungkin berpikir bahwa tidak ada lagi lowongan di pasar tetapi ada karena bisnis baru didirikan sementara yang lama masih berkembang.

Gelar Perguruan Tinggi Adalah Titik Awal Karir Keuangan Anda

Dengan gelar sarjana, satu hal yang bisa Anda coba adalah konsultasi keuangan. Di sini, Anda ditugaskan untuk memberikan saran untuk penilaian bisnis, perkiraan dan analisis ekonomi, manajemen perbendaharaan, strategi untuk menciptakan nilai pemegang saham, dan penetapan harga sekuritas.

Kemudian, Anda mungkin dipromosikan menjadi manajer keuangan dan alih-alih memberikan saran kepada klien, Anda akan memiliki kesempatan untuk menginvestasikan uang mereka untuk menghasilkan keuntungan. Mereka yang melakukannya dengan baik di sini menghasilkan sekitar $73.000 hingga $145.000 per tahun dan dengan jumlah uang yang diberikan, Anda lebih baik mengirimkannya.

Bidang lain adalah pembiayaan perusahaan di mana tugas Anda adalah mengelola aset klien dan jika ada kesempatan, lakukan akuisisi.

BACA JUGA :  Mungkinkah Karir Di Bidang Keuangan Menjadi Yang Anda Cari

Mereka yang ingin mengabdi pada negara mereka dapat menerbitkan surat berharga, menegakkan hukum, mengelola aset, dan menawarkan nasihat keuangan kepada orang-orang.

Mirip dengan manajer keuangan adalah manajer uang karena mereka memegang saham dan obligasi untuk klien dan pada saat yang sama membeli barang dari Wall Street. Untuk pekerjaan ini, Anda harus mahir dalam berbagai teknologi serta metodologi kualitatif terbaru. Anda juga harus bersertifikat CFA.

Bekerja untuk perusahaan asuransi juga merupakan pilihan yang layak. Di sini, Anda membantu mempersiapkan klien menghadapi bencana sebelum terjadi. Ini adalah industri triliunan dolar yang masih berkembang sehingga Anda masih bisa bermain.

Peluang Bekerja

banyak yang menemukan jalan mereka ke perbankan komersial. Anda bisa menjadi manajer bank, teller, yang bertugas menyetujui pinjaman atau mencari rekening baru. Ini menyumbang sebagian besar dari mereka yang bekerja di industri jasa keuangan.

Di salah satu posisi yang disebutkan, Anda harus pandai dalam angka dan memiliki keterampilan interpersonal yang sangat baik. Mengapa? Karena Anda berurusan dengan orang dan jika klien tidak menyukai kepribadian Anda, kemungkinan besar mereka akan membawa bisnis mereka ke tempat lain.

Setelah bekerja selama beberapa tahun, Anda dapat bekerja untuk perusahaan lain atau berani dan memulai perusahaan Anda sendiri.

Selain perbankan, industri real estate juga mencari lulusan keuangan. Ini karena pelatihan mereka berguna dalam hal manajemen properti, penilaian real estat, perantara dan leasing, konstruksi dan pengembangan real estat. Di satu sisi, mereka menjual properti sementara di sisi lain mencari cara untuk memungkinkan pelanggan berinvestasi tergantung pada anggaran mereka.

BACA JUGA :  Peluang Karir di Akuntansi dan Keuangan

Gelar Sarjana

Gelar sarjana adalah titik awal karir keuangan Anda karena tidak ada perusahaan di luar sana yang akan mempekerjakan seseorang yang baru saja lulus dari sekolah menengah atau tidak memiliki pelatihan yang tepat ketika Anda berurusan dengan uang orang lain.

Jadi, jika Anda masih mempertimbangkan apa yang harus diambil di perguruan tinggi atau hilang dalam kursus Anda saat ini, pindahlah karena ini sangat bermanfaat.