Cara Mempertimbangkan Karir di Keuangan

Cara Mempertimbangkan Karir di Keuangan

Cara Mempertimbangkan Karir di Keuangan – Karir di bidang keuangan adalah pekerjaan yang terhormat. Ada banyak sekali karir akuntansi dan keuangan untuk dipilih, tetapi setiap jalur harus diperiksa sebelum ditempuh. Mempelajari kursus perguruan tinggi dan kursus online menghabiskan waktu dan uang. Mengetahui karir yang menunggu jurusan keuangan setelah mendapatkan gelarnya bukanlah hal yang buruk.

Cara Mempertimbangkan Karir di Keuangan

Berikut adalah contoh terkenal karir di bidang keuangan yang merupakan posisi berkualitas dengan gaji yang baik. Perhatikan untuk setiap posisi berbeda dari yang lain, dari keterampilan yang dibutuhkan hingga tugas yang dihadapi, dan tidak semuanya adalah posisi entry level.

Asisten Akun

Sebuah posisi entry-level multi-faceted, menjadi asisten account dapat menawarkan peluang ideal dalam mendapatkan pengalaman dan membiarkan Anda memutuskan apa bidang tertentu untuk mengkhususkan diri. Anda dapat belajar banyak, termasuk tentang tingkat asuransi keuangan karir mobil.

Daftar gaji

Tak perlu dikatakan, departemen paling penting dari perusahaan mana pun karena bertanggung jawab atas gaji dan upah. Kesulitan meningkat sebanding dengan kompleksitas dan ukuran struktur perusahaan. Pengetahuan substansial dalam pembayaran dan pajak sangat penting bagi siapa saja yang ingin bekerja di bidang ini.

Perbankan

Salah satu pilihan paling populer, Anda dapat bekerja di garis depan atau di latar belakang. Bidang ini menawarkan banyak sekali pilihan untuk setiap calon karyawan keuangan. Perusahaan perbankan besar menawarkan keamanan kerja yang lebih andal daripada di bidang lain.

Pengontrol kredit

Bekerja dengan piutang pengendali kredit pada dasarnya memastikan pembayaran faktur berkala secara teratur oleh perusahaan. Selain itu, peran dapat bervariasi di perusahaan yang berbeda.

Penanggung

Asuransi adalah bidang yang rumit dan penjamin emisi adalah salah satu posisi pekerjaan paling penting yang tersedia. Mereka bertanggung jawab atas premi Anda dan hal-hal lain seperti tarif asuransi keuangan karir mobil, jadi menjadi seseorang benar-benar dapat menawarkan beberapa peluang menarik.

Pemeriksa

Baik auditor internal maupun eksternal memiliki fungsi dasar yang sama, namun yang membedakan adalah siapa pemberi kerjanya. Auditor eksternal bekerja untuk perusahaan kota sementara auditor internal bekerja di dalam perusahaan. Oleh karena itu, hanya beberapa perusahaan yang cukup besar untuk membenarkan penggunaan auditor internal.

Akuntan manajemen

Kebalikan dari auditor, akuntan manajemen mengisi peran peramalan keuangan masa depan, yang menyediakan informasi yang diperlukan untuk perencanaan dan penyusunan strategi.

Ekuitas Swasta

Sangat kompleks tetapi biasanya ditemukan bekerja untuk mendanai permulaan bisnis, karyawan yang bekerja di ekuitas swasta melihat melalui portofolio investasi, menentukan risiko dan imbalan. Pakar industri dan investor mengandalkan ekuitas swasta untuk menawarkan mereka informasi dan nasihat tentang pengelolaan portofolio dan investasi.

Analis Bisnis

Menganalisis setiap faktor berwujud dan tidak berwujud yang terlibat dalam bisnis, analis bisnis menyoroti masalah dan memberikan pilihan untuk solusi substansial. Posisi ini sangat penting bagi perusahaan yang berencana untuk bertahan dari pasang surut bisnis.

Direktur Keuangan

Sebagai posisi teratas di bidang Keuangan, menjadi direktur keuangan berarti ada tanggung jawab besar yang dianugerahkan. Semua bentuk arus kas dikelola oleh direktur keuangan, sehingga kepercayaan diri dan keterampilan sangat penting untuk kelangsungan operasi perusahaan.

Karir keuangan perusahaan adalah pilihan karir yang menguntungkan yang membuka banyak peluang bagi pekerja yang giat dan kompetitif. Keterampilan dan keinginan adalah alat terbaik untuk berkarir di bidang keuangan.